SMPN 2 PATI

SMPN 2 Pati adalah sekolah yang terletak didesa plangitan Pati dan lebih tepatnya terletak di jalan Ronggowarsito gang 7 desa Plangitan Pati.Walaupun tempatnya di tengah desa tapi mutu SMP 2 Pati tidak kalah dengan mutu sekolah lainnya yang ada di luar desa dan guru-guru yang mengajar pun tidak kalah hebatnya.Dan sekolah ini pun termasuk dalam kategori terfavorit karena gedung-gedungnya yang megah dan prestasi dari siswa-siswinya, bahkan SMP N 2 Pati pun pernah menjuarai lomba KIR tingkat Nasional dengan juara 2 dan karna itu juga SMP N 2 Pati menjadi terkenal.Di SMP 2 Pati ini saya sangat senang karena guru-gurunya pun cara mengajarnya berbeda-beda dan aku sangat puas dengan cara engajar setiap guru-gurunya.Pertama kali itu saya tidak tahu tempat SMP 2 Pati itu dimana tapi setelah keliling-keliling akhirnya aku tahu juga dimana tempat SMP 2 Pati itu.

Aku pertama kali mendaftar di SMP 2 Pati, aku ditempatkan di kkelas 7a setelah satu semester kelas 7a di acak dan aku pun adam dikelas 7b.Tak terasa  tes akhir semester pun dimulai, aku takut kalau aku tidak naik kelas, tapi ternyata aku naik kelas dan Tuhan memberkatiku . Kini aku sudah kelas 9 dan sebentar lagi akan ujian nasional untuk mengakhiri program KBM di SMP 2 Pati ini.Aku takut dengan ujian nasional tahun ini karena tidak sama dengan ujian nasional tahun kemaren dan paket ujiannya pun tidak A-B lagi tapi A-B-C-D.Untuk mata pelajaran UNAS ini akan diujikan 2 kali, yaitu di ujian nasional dan ujian sekolah.KKM Ujian pun harus 6 karena jika salah satu mata pelajaran yang nilainya kurang dari 6 maka  tidak llulus .semoga kelas 9 SMP N 2 Pati tahun ini bisa lulus semua dengan nilai yang sangat memuaskan dan bisa di terima yang diinginkan oleh semua siswa kelas 9 SMP N 2 pati.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

